Senin, 21 Maret 2011

LIRIH

Angin berhembus lirih di teduhnya hati
Menyambut awan putih ke pelupuk mata
Begitu putih seputih awan mimpi
Seperti cintamu yang putih
Selimuti jiwa ini
Lirih meniti sepi
Membungkam perih yang dulu bertahta dalam nurani
Tiada ingin satu harapku untuk kasihmu
Apakah aku salah mencintaimu ?

Legam luka yang tersembunyi
Terbongkar dalam asa suci
Terendam dalam harapan
Merias di redup mimpi
Menerka hasrat yang terajut dalam bunyi
Membias terselaput getir haru
Mengungkap rahasia dari penjara hati
Apakah aku salah mengucapkan kata cinta untukmu ?

Dengarkanlah sayang dengan hatimu
Tentang teriakanku
Bahwa….
AKU CINTA KAMU

Aku serius,
Aku menemukan sesuatu yang berbeda di kedua matamu
Disitu aku dapat melihat
Kamu adalah seseorang yang sangat spesial
Jika aku dapat berharap
Aku ingin menjelajahi hatimu dengan cintaku
Dengan semua detak gairahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment Ya...