Minggu, 20 Maret 2011

DIMANA AKU…??

Mata yang tersembunyi di balik awan gelap
Bersenandung dalam sepoi butiran air hujan
Ketika hati tak kuasa menahan kesendirian
Perlahan kulepas semua beban untuk terbang

Dimana aku saat kau ada
Kemana rindu saat aku hilang
Terpaan mimpi saat ku berangan
“aku rindu kamu”

Dalam duduk aku terdiam
Menjelajah apa yang bisa kupikirkan
Menerka semua dari jalinan kata
Hanya namamu yang tertulis di rasa
“aku cinta kamu”

Saat sadarku membawaku dalam jenuh
Bosan ragaku mendengar desah resah
Menatap apa yang tak terungkap
Mengapa aku sesepi ini
Pernahkah kau mendengar celotehan ini
“aku sayang kamu”

Kapankah kau datang cintaku ???
Aku ingin segera memeluk ragamu
Walau dengan tubuh lemah ini
Sandarkan aku di bahumu
Karena inginku hanya untukmu
Kasihku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment Ya...