Kamis, 07 April 2011

Katakanlah yang Menjadi Sedihmu

Ada luka yang tersembunyi di balik tawa
Satu makna selalu terlantun dari senyumannya
Tatapannya memberi arti beda
Tak pernah terkira apa yang dia punya

Ada derita yang tersimpan di balik cinta
Satu harapnya tersangkar di duri tajam
Di peraduan hujan dia menikam
Tak pernah tau kapan keluar

Ada apa dengan bulan
Pesonanya tak seterang biasanya
Mungkinkah bias luka masih menganga
Ataukah gelisah yang masih menyapa

Ceritakan padaku oh jelita
Aku dan kamu adalah satu
Dan kita membaginya berdua
Apakah mungkin aku mengijinkanmu membawa beban sendirian

Lihatlah sayang
Air matamu juga mengalir di pipiku
Lukamu juga merobek kulitku
Apakah kau pikir aku mendustai hatimu

Ungkapkanlah semuanya
Biar hati kita yang meraba
Tanganku takkan pernah melepaskan genggamanku
Tenangkan dirimu dan katakanlah
Ada apa dengan murungmu

Dukamu adalah dukaku
Sedihmu adalah sedihku
Katakan semuanya padaku
Dan aku akan di sampingmu tuk lalui itu

Percayailah aku dengan hatimu
Aku takkan pernah tinggalkan kau
Dari keadaan yang merantaimu seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment Ya...