Senin, 31 Januari 2011

Puisi: Bosan


Mual perih otak seakan ingin muntah
Tak tahan mata untuk terpejam tapi tak bisa
Beban yang menyerang begitu ganasnya dalam pikiran
Berontak kepala untuk menikam semuanya dan pergi

Hari ini panas bagai cambukan yang terasa amat menyiksa
Ingin keluar tapi tak ada pintu untuk melewati ruang
Berat kaki melangkah tak kunjung juga berpijak
Aku bosan...aku muak dengan semua ini

Tak henti aku teriak lagu kebebasan
Dan hanya sepi yang menyapa di ujung jalan
Ada apa ini semua orang tak peduli
Dan mulai kutulis kisah kebebasan yang mati

Suara ini suara yang amat menakutkan
Tak peduli kucabuti semua perkataan untuk bawaku terbang
Biar terjadi aku takkan bertahan
Lelah hati telah membuat perasaan menghilang

Lihat dan dengarlah semuanya akan kubuang
Hari ini tak ada senyuman aku akan mencarinya
Biarlah diam aku takkan tinggal diam
Coba lihatlah aku masih kuat untuk meninggalkan

Pergi jauh-jauh dari kepalaku
Hari ini milikku takkan kubiarkan kau mengganggu
Biar diriku harus menelan jalan buntu aku tak mau tau
Persetan semua ocehan tertawaku mulai lepas

Tidakkah dengar aku berkata bosan
Atau telingamu yang tersumbat kemunafikan
Tak rela aku kehilangan hari ini
Tak terasa lagi naluriku mulai beraksi
Aku pergi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment Ya...