Senin, 31 Januari 2011

Puisi: Rinduku


Menarilah bintang kesayanganku
Bawakan satu senyuman darinya
Biar raga ini tak gelisah menahan rindu
Adakah kau disana baik-baik saja

Cumbulah aku permaisuriku
Pantulkan cermin cinta dari bulan
Biar mata ini dapat melihat
Apakah kau masih setia memegang janjimu

Peluklah aku sang angin
Aku kangen meraba tubuhnya
Biar dapat kupastikan
Masihkah cintamu utuh untukku

Walau duniamu sekarang bukan duniaku
Mengapa harus pisahkan aku
Apakah kau juga masih rindu pelukanku
Dan sambutlah salam kehangatan dariku

Nafas ini telah lama bertabur rindu
Dan tak jemu mengurai lagu
Lagu yang pernah kita nyanyikan bersama
Maukah kau nyanyikannya untukku

Saat ini kita berpisah raga sayangku
Dan aku telah biarkan hatiku menjamur rindu
Dan tali emas cintamu masih terikat dihatiku
Kapan kau kembali kasih
Aku merindumu

Takkan kupedulikan awan yang mengejek kesendirianku
Biarlah cinta ini setia menanggung malu
Inginku hanya satu untukmu sayangku
Cepatlah pulang ke dekapanku
Aku sudah terlalu lama menghitung waktu
Untuk tatapanmu merapat kembali dimataku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment Ya...