Senin, 31 Januari 2011

Puisi: Sahabat


Sahabat…
Masih ingatkah kau saat ku duduk disampingmu
Dan kau pun tersenyum
Aku pun juga ikut tersenyum bersamamu
Kita tertawa bersama

Sahabat…
Hapuslah air matamu
Aku pergi tinggalkanmu menuju keabadianku
Bila cerca karenaku buatmu merana, sahabat
Maafkanlah…

Sahabatku terkasih
Lihatlah kini ku berselimut mega-mega putih
Berlari-lari di taman seribu bunga
Dan bergulung di hamparan rumput nan hijau

Sahabatku, janganlah bersedih
Jangan buat aku bersedih dengan air matamu
Berdirilah, dan kumohon berdirilah
Tataplah langit yang ada di atasmu
Dan kan kau dapati aku yang tersenyum bahagia

Sahabat, taukah engkau?
Saat ini aku sedang memeluk surga
Mendekap erat keabadian dengan tawa
Dan merasakan nikmat yang tiada pernah terkira

Sahabatku tersayang
Berhentilah menyalahkan dirimu
Aku telah bahagia disini
Jangan bebani aku dengan kesedihanmu
Raihlah kebahagiaan di duniamu tanpaku

Sahabatku, aku mengerti
Teruslah berjalan mengejar mimpimu
Aku akan terus menunggu disini
Dan suatu saat
Kita pun juga akan tersenyum disini
Bersama, selamanya

Sahabatku…
Raga kita adalah terbatas
Tapi jiwa yang kita miliki tak pernah berbatas
Tetaplah tersenyum sahabatku
Aku disini selalu tersenyum untukmu

1 komentar:

Coment Ya...